Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Jumat, 07 Agustus 2009

Jangan hanya melihat ke depan

Yo, minna san ^^ ogenki? kangen ya sama Haruka-oneesama ini? hi hi.... maklum, mulai SMA mulai banyak pula tugas-tugasnya. Gile, dikit-dikit, tugas. gempor aye =.=" mana kalo pengen beli buku kayak ngantri dana BLT lagi. Capek tau -.-"
Mungkin kalian agak bingung dengan judul tiatas *nunjuk ke atas* liat kan? dah baca kan judulnya? *ya ya udah -.-" lanjut buu~* Gini ya, pokoknya hari ini ama kemarin tanggal 6 & 7 Agustus tuh merupakan hari paling bahagia buatku. Walaupun "Kou" nggak ke atas, tapi aku seneng karena euhm... aku seneng aja ama temen-temen baruku. Rame ^^ apalagi pas main kartu bareng (nggak judi ya. Kalo judi nantinya jadi kayak lagu Rhoma irama lho yg bunyinya: Judi! Teeet~) loh? ha ha... rame >.<>*dezig* *gw nggak mau belajar biologi O.o* ampun bundaaaa~ >.<
Dan sekarang aku baru nyadar bahwa selama ini aku selalu cuma berpaku pada satu orang yaitu "Kou" dan aku menganggap dia satu-satunya temanku dan aku selalu mengejarnya dan saat aku gagal maka aku hanya terus memandangi pemandangan yang terlihat dibelakangku ini tanpa memperhatikan sekelilingku.
Tapi itu salah. Kita seharusnya melihat segala sesuatu yang ada di sekeliling kita. Kita tidak bisa hanya bergantung hanya pada satu orang saja. Dan jangan kau pikir orang yang paling baik pada kita akan selalu mendukung kita. Kita tidak akan tau apa yang terjadi selanjutnya. Cuma, sekarang aku bener-bener sadar. Aku ada di sini sekarang juga karena dukungan semua orang-orang yang ada disekitarku yang selalu setia menerangi jalan gelap ini.
Well, itu aja deh. Males nulis lagi. See ya ^^

0 komentar:

Posting Komentar