Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Kamis, 10 Desember 2009

The Princess and The Queen (Love & Truth 2nd season) Chaptre 1

If I Were meant for you….
I hope you’re meant for me to…
Matahari bersinar terang menembus kaca jendela kamar Tsubasa. Sinarnya membuat pandangan Tsubasa yang baru saja bangun tidur bagaikan kabur. Ia meregangkan tubuhnya dan menguap sedikit.

Ia kemudian merasakan ada sesuatu dalam selimutnya. Penasaran, ia membuka selimutnya dan terlihat sesosok gadis berambut hitam panjang tertidur memeluk tubuhnya yang tidak lain adalah Hikari.

„H-hikari?! O.o“ Ujar Tsubasa terkejut
”Ung...” Hikari kemudian terbangun. Ia mengusap matanya dan menguap. ”Pagi Tsubasa...” katanya lemas karena baru bangun
Tsubasa sangat terkejut mengapa Hikari bisa ada di rumahnya. Terlebih lagi tidur bersamanya. Padahal seingatnya ia sendirian semalam.

”K-kenapa kamu ada disni?” Tanyanya gugup
”He? Apa maksudmu? Kan kamu yang ngajak aku untuk nginap selama liburan musim panas ini.” Jawab Hikari polos
”Ha?” Tsubasa berpikir sejenak

Ia baru ingat. Setelah Ujian kenaikan semester dan karena kedatangan liburan musim panas, ia mengajak Hikari untuk menginap di rumahnya karena kebetulan pada hari kedua liburan ia ingin mengajaknya untuk pergi ke Okinawa bersama keluarganya.

”Ah...aku baru ingat =w=a” Ujarnya linglung
„Nf ha ha...Tsubasa ini. Oh ya, semalam pas aku datang, tampaknya keluargamu sedang pergi ya?“ Tanya Hikari
„Eh? Iya... mereka sedang mem-booking tiket dan hotel.“ Jawabnya
“Aku jadi tidak enak rasanya…” Ucap Hikari
“Tidak apa kok. Justru… k-kalau tidak ada Hikari a-a-aku akan kesepian…” Wajah Tsubasa memerah
Hikari tiba-tiba mencubit pipi Tsubasa dan tersenyum lebar “Tsubasa-chan ini memang lucuuu~ XD” Ujarnya girang
“Huwee~ hikalyi-chan, sakyit (hikari-chan, sakit.)” Katanya tidak jelas

Setelah itu, Tsubasa menyuruh Hikari untuk mandi duluan sementara Tsubasa membereskan tempat tidurnya itu. Sungguh ia terkejut ketika kekasihnya berada di dekatnya saat ia terbangun. Walaupun... cinta mereka berdua itu tidak lazim.

Beberapa menit kemudian, Hikari keluar dengan memakai kimono putih dan rambutnya yang masih agak basah. Ia memeluk Tsubasa dari belakang dan mencium tengkuknya membuat Tsubasa agak merasa geli.

”Tsubasa...” bisiknya pelan
”Eh? A-ada apa Hikari? O///o” Tanya Tsubasa bingung sambil memerah
”Kissu shite...(cium aku)” Hikari meminta
”Ah? Uhm...baiklah...” Tsubasa menurut

Tsubasa melepaskan pelukan Hikari. Ia berbalik menghadap Hikari lurus. Kemudian memeluk Hikari dan menyium bibirnya. Hikari tampak sangat menikmati ciuman dari Tsubasa.
Tsubasa kemudian melepaskan ciumannya itu. Hikari memeluk balik Tsubasa erat.

„Beda dengan waktu itu ya... kali ini aku sangat menyukainya.“ Gumamnya kecil
„Maksudmu waktu pertama kali aku menciummu dengan tidak sengaja?“ tanya Tsubasa
„Ya...Tsubasa...aku sangat mencintaimu...“ Kata Hikari
”Aku juga, Hikari.” Jawab Tsubasa pelan
Kini perasaan Hikari dan Tsubasa telah bersatu. Walau mereka tidak tahu... apa yang akan terjadi di liburan mereka nanti.

0 komentar:

Posting Komentar