Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Kamis, 18 Juni 2009

Malu aku T_T

Astagfirullahalazim!!!!
Malu gw. Mau ditaro dimana nih muka?
Kan gw liat jadwal di rakyatrepublikcinta.com, disitu tertulis (atau lebih tepatnya tergambar) bahwa tanggal 18 juni The Virgin: Mantap, Kissvaganza, Metro TV - Welcome To BCA. Ngk percaya?
ni gambarnya:
Tapiiiiiii!!!!
Kenyataannya, gw nungguin nih di depan TV jam 21.30 pas acaranya mulai. yang muncul? kLa Project. ok lah gw pikir Virgin bakal manggung belakangan. Eh, pas jam 22.00. tw ngk hasilnya apa? *nggak lah, ding -____-*
VIRGIN NGGAK MANGGUNG!!!!!!
Astaga... mau ditaro dimana nih muka? mana aq dah ngasih tau temen2 supaya nonton lagi
-___-. Malu deh gue... Hiks hiks T_T.
Bwt temen2 yang dah nungguin, aq cuma bisa minta maaf sebesar2nya karena kesalahan informasi.
Duh, abis deh pamor gw -_-


0 komentar:

Posting Komentar