Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Jumat, 26 Juni 2009

Sumpeh, gw bingung ama temen q yang satu itu -__-

hai hai hai MySpace Minna, ogenki? *lo ngomong apa sih? -__-* aha ha... pasti bingung apa artinya. Maksudku, gimana kabar kalian MySpace he he he... sehat dong? yah, q anggep sehat semua deh... *haih.... -__-*.
Nah, q pengen cerita nih. Pernah nggak sih orang takut ama tangan orang lain? *hah?MySpace* Ya ya... pasti kalian bingung... Nah, temen q ini, masa takut ama tanganku sih. Jadi, ceritanya kayak gini:
Anis: *bengong*MySpace......
Gue: *ngedeketin tangan ke muka Anis* Nis, masih idup?
Anis: Hiiiiii!!! MySpace
Gue : Busyet!? MySpace Kenape nis?
Anis: Hush hush, tanganmu serem ah, jauhin gih. MySpace
Gue: *ngeliatin tangansendiri* .........*deketin tangannya lagi ke Anis*
Anis: *ngehindar* Hiiiii~MySpace
Gue: Emang tanganku ini kenapa sih nis? MySpace
Anis: Tanganmu tuh gede tau. Sereeeeeem MySpace
Gue: Haih..... -__-
Ampe sekarang aq nggak abis mikir kenapa dia takut ama tanganku ini...MySpace Anyways, q lagi nggak mood nulis blog nih. Dah dulu ya. Kalo ada cerita yg lebih menarik, nanti aq ceritain lagi deh. Bye bye~ MySpace

Oh ya, lupa. Ni foto anaknya:


0 komentar:

Posting Komentar