Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Sabtu, 20 Juni 2009

Dan masa SMP-pun berakhir

Kemaren aq ada perpisahan di sekolah. Itu hari terakhirku di sekolah SMP N 30. Pas hari H nya sih, aq ngk ngerasa deg-degan atau apa sih. Soalnya, dari apa yang aku tau, SMP tuh, pasti lulus 100% *pede amat sih -__-* bukannya sombong ya, tapi q yakin lulus. cuma nggak yakin aja dapet NEM-nya bagus. Soalnya, kalo nggak dapet di SMA N 13, otomatis, gw bakalan ditabokin 'mak gw seumur hidup *O.o OMG!!!*...
Pas pak woyo (kepala sekolah q) ngumumin ada 1 org yg gak lulus, aq sih tetep biasa aja. Yakin lah pasti lulus. Akhirnya dibagiin juga tuh nilai. Pas aq liat, yah nilaiku cuma 88,95. Eh, pas aq liat lagi, tulisannya MUATAN LOKAL. loh? aq cari hasil UN, pas kuliat:
  1. Bahasa Indonesia: 8.80
  2. Bahasa Inggris : 8.80
  3. Matematika : 9.50
  4. IPA : 9.25

Jumlah Nem: 36.36

Rata - rata: 9,09

Pas liat itu aq langsung loncat n teriak "YESS!!!" (padahal pake kebaya) untungnya kebayanya nggak robek.he he *dasar -__-* Aq seneng banget. Abis itu kan makan n foto bareng wali kelas. Terus, pulang deh. Ada presentasi buat lulus2an di LIA.

Dan, akhirnya selesainya presentasinya *lha o.O dalam 1 baris?* terus pulang deh. 20 Juni itu ternyata hari terakhir dari semuanya. Sekolah, LIA. Sedih.... Nggak bisa ketemu temen2 lagi deh.

Tadi pagi, pas aku bangun, lagu yg lagi diputer di iPod lagu2nya YUI. Kayak Goodbye Days, I Remember You, Laugh away... semua itu jadi ngingetin aku sama pas aku perpisahan SD *wuih, SD aja dah suka jepang boo O.0* Mana liriknya juga pas ama perpisahan... Aku jadi keinget pas aku baru mulai masuk 30, kenalan ama temen2, dikenalin ama "dia", pas berantem ama "dia" ampe dipanggil ke ruang BK karena aq diancem ama temennya "dia". Masuk kelas 9 dan aku mati-matian minta maaf ke "dia"... *cuy, kok kebanyakan tentang "dia"-nya? -__- yg lain kemana?* Pas kelas 9 yg paling berkesan. Karena aq baru pertama kali dipasang di kelas paling berantakan n ancur!!! ampe aq gonta ganti temen sebangku ampe 5 kali!!! lagian, yg pertama nyolot. yg kedua, aq ada masalah jadi aq jauhin dia biar aku nggak ngelakuin kesalahan yg sama pas ama "dia". Yg ke 3, ama Kevin. Cuma, dia ngejauhin aq gara2 aq berntem ama si ke-2. Yg ke-3 Ari. Aku ganti lagi gara2 dia kurang cocok aja sama aq. Yg ke-4 balik lagi ama si ke-1. Cuma, pas abis liburan menjelang UN, entah kenapa dia ngejauhin aq. Yg ke-s, ama angin. alias, duduk sendiri. Yah, memang susah bertemen ama aq. Lagian, pas itu, aq masih trauma dan belum bisa ngelupain "dia".

Nah, aq niat masuk 13 nih. Mama q soalnya nyuruh aq disitu, lagian, aq juga nggak tau SMA lain yang bagus. Tapi, kalo aq masuk situ memang sih, aq bisa ketemu "dia". Tapi, apa dia masih mau ngajak aku ngobrol kayak dulu? memang sih, dia dah maafin aq dan sempet ngajak aq jalan bareng nemenin dia (tanpa izin ke mama he he... stt, jangan bilang2) tapi, entah kenapa aku nggak ngerasa seneng juga kalo bisa ketemu dia. Padahal, yg selama ini ngebuat aq ingin masuk ke 13 kan, "dia". Tapi... ada yang janggal... aq nggak tau apa itu. Yang pasti janggal aja di hatiku ini...

0 komentar:

Posting Komentar