Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Senin, 22 Juni 2009

Forbidden Love

The Virgin
"Cinta Terlarang"

Kau kan slalu tersimpan di hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku

Tuhan berikan aku cinta satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya
sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya
sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

Hi my blogger friends, ya ya ya... pasti kalian pada dah nggak sabar ketemu ama aku ini. Emang susah ya jadi orang terkenal *ge-er lo -__-* By the way busway (dan entah apa lanjutannya lagi), kalian tentu pada tau kan lagu barusan? Yapz, itu lagu dari sebuah band yang lagi naik daun dimana-mana. Lagu Cinta Terlarang dari The Virgin.
Lagu ini merupakan lagu yang telah ngubah cara pandang gw terhadap Indonesia selamanya. Sebenarnya ya, w tuh paling nggak suka ama band-band indonesia. Aneh, Nggak Jelas, Lagunya nggak mutu, Jelek-jelek dan Lagunya kayak tentang patah hati terus. Sama sekali nggak ada semangat!. Yah, itulah yang membuatkubenci lagu-lagu Indonesia. Mungkin juga disebabkan karena aq ini suka menonton anime-anime jepang dan acara musik Jepang yang terkesan wow keren dan heboh. Dan lagi lagunya nggak semuanya lemot. Banyak yang bikin semangat naik.
Cuma, sebulan sebelum ini, di stasiun TV animax, nggak ada anime atw acara yg bagus. Jadi nggak update deh. Mana emak w nyetelnya TV biasa mlulu lagi. Otomatis gw ikutan nonton. Yah, lumayan ada hiburan dikit. Cuma, itu tetep nggak ngubah cara pandang gw terhadap Indonesia dan permusikan Indonesia.
Emosi w pas itu memang lagi labil banget. Soalnya, org yang paling w suka dah kira-kira 1 bulanan lah nggak ngehubungin aku (lebih tepatnya sih, dia nggak tau kalo aku masih suka dia). Sebenarnya, perasaan ku terhadap dia itu bisa dibilang Cinta Terlarang. Alesannya? ada deh... mau tau aja... tapi pas itu aku belom tau lagu Cinta Terlarang.
Nah, pas itu, aku lagi bosen. Aku gonta ganti tuh channel TV. Pas itu, dan pas banget, aku liat video The Virgin. Terus, pas aku baca judulnya "cinta terlarang", aku langsung coba dengerin. Dan ternyata liriknya pas banget ama perasaanku ke orang itu. Dan dalam sekejap, aku jatuh cinta sama lagu itu. Aku pun mulai mencari-cari all about The Virgin. Aku kemudian langsung nge-fans banget ama mereka. Terutama Mita. Sebenarnya, pas pertama ngeliat, kukira dia cowok. Tapi, pas denger dia nyanyi di ending lagunya, ternyata aku baru tau bahwa dia cewek. Patah hati deh T_T... Yah, nggak apa-apa. Yang pasti aku akan terus mendukungnya.
Sejak aku suka the Virgin, aku langsung nyari jadwal2 The Virgin, Website Ofisialnya, Dan semua yang berhubungan dengan Virgin. Aku jadi fanatik banget ama mereka. Dan aku pikir pikir lagi... "apa iya lagu Indonesia bisa sebagus ini?". Dan kucoba dengerin lagu-lagu lain. Ternyata sebenarnya bagus. Walaupun tertentu sih yang sesuai seleraku. Sejak itu aku ngubah cara pandangku terhadap permusikan Indonesia. Tapi tetep, diriku yang suka jepang nggak ilang. Aku tetep masih suka Jepang. Tapi, sebagu2nya lagu Jepang, cuma lagu Cinta Terlarang yang bisa ngebuat hatiku tersentuh banget.
Pokoknya, aku akan selalu suka The Virgin. Karena cuma mereka yg bisa ngerubah cara pandanganku terhadap permusikan Indonesia. Keep on Rockin, The Virgin \m/

0 komentar:

Posting Komentar