Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Sabtu, 18 Juli 2009

Awal dan akhir dari sebuah cinta

Hai teman-teman bloggy q *tumben ngk pake B.ing, cuy?* otak lagi rada korslet nih gara-gara abis baca komik "spring summer fall winter", otakku mulai rada-rada panas dan melayang nggak karuan ke dunia ke-9999 *loh? O.o* Komik itu menceritakan tentang keraguan dalam mencintai seseorang karena takut orang yang dicintainya itu malah tidak mencintai dirinya.
Nah, teman-teman, Haruka-oneesama *oneesama? -____-* mau nanya nih, sebenarnya, apa sih cinta itu? gimana sih asal mulanya kita bisa ngerasain cinta? di entry kali ini, oneesama mau sedikit cerita tentang pengalaman teman oneesama ^^.
Jadi begini, anggap aja si cewek itu si H dan doinya U *ribet amat, kenapa ngk X ama Y aja sih? =.=a* Jadi begini, bermula pada hari dimana si H mulai berteman dengan si U, mereka menjadi teman dan menjadi sangat akrab.
Seiring waktu, H mulai mempunyai rasa aneh dalam benaknya. Namun ia selalu menentang bahwa bentuk dari perasaan itu adalah "cinta". Hingga suatu saat kemudian ada satu hal yang membuat perasaannya itu menjadi kenyataan. H mulai merasa gelisah. Ia tidak ingin tali "persahabatan" yang ia bangun selama ini putus begitu saja hanya karena perasaannya terhadap si U.
Namun, ada satu kejadian tragis yang membuat mereka tidak bisa bersama lagi. U yang mengetahui perasaan H yang sebenarnya mulai menjauhi H hingga akhirnya H ditinggal sendiri dan mereka tidak bisa berteman akrab sepert dulu lagi.
Selesai...
Mungkin kalian bingung mengapa U menjauhi H. Hal itu dikarenakan karena cinta mereka adalah "Ikenai Koi" *mulai deh -____-* Jadi dari sini kita bisa mengambil kesimpulan:
Saat garis batas persahabatan antara dua insan mulai hilang dan mereka merasakan perasaan yang lebih dalam, itulah "awal dari sebuah cinta"
Dan saat mereka menyadari garis itu telah tiada dan salah satu dari mereka menolak hal itu, maka itulah "akhir dari sebuah cinta"
Mungkin itulah yang saya bisa katakan hari ini, selamat malam, dan HAPPY SUNDAY ^^ *kok malah ceria lagi? O.o*

0 komentar:

Posting Komentar