Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Sabtu, 04 Juli 2009

DVD Numpuk -___-

Hmmm~
Haaaa~
Hooooo~
Hiiiii~
Haih~ *dezigMySpace*
Umm...MySpace Sorry, tadi lagi bengong... *mikirin siape, cuy?*
Anyways, Met' siank, my cute bloggy friends ^^, gimana liburan kalian? pada kemana aja nih? Duh, enak ya yg pada liburan keluar kota... Aku sibuk daftar2an sih, jadi ngk bisa kemana-mana. Tapi, hasilnya boleh diacungin jempol dah. Akhirnya aku bisa satu sekolah ama "dia"MySpace... Ya ampyuun, senangnya hati ini ^^
...
Nah, selama liburan ini nih, aq kan sering ke mangga dua beli DVD Anime (Mangga 2 bagaikan surga bagi animaniacs ^^v karena banyak DVD anime tua di sana. mana murah lagi^^) Nah, q beli 2 Set DVD. Kasihmashi, ama Tactics. Nah, abis itu q ke Gading, Disitu aq juga beli DVD Yaitu, Bleach 54-55, Queen's blade 1-2. Nah lo, Ngantri tuh O.o. Mana DVD Mnemosyne belom selesai lagi (tinggal 1 episode kok). Puas puas deh nonton ntu semua.MySpace
Nah, karena aq maniak The Virgin, aku nggak pernah mau ketinggalan kalo mereka lagi nampil di TV. Pas aku liat jadwal mereka, OMG O.o penuh semua.... Kapan gw mau nonton DVDnya?MySpace

0 komentar:

Posting Komentar