Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Jumat, 10 Juli 2009

Kok senyum terus sich? O.o


Senyum Adalah Ibadah


Hi~ selamat malam para pembaca setiaku~ ^o^ waktu menunjukan pukul 21:13...waktunya kalian untuk tidur...*lah, kok disuruh tidur -___-?* Ho ho ho...



Nah, kalian pasti semua pernah denger kata-kata seperti diatas. Ya, senyum adalah ibadah. Nah, kita tes senyuman kalian yang manis sekarang. Mari kita senyum MySpace... owgh, bagus bagusMySpace...he he he...Senyum kalian begitu manis deh.



Nah, hari ini, aq mau beritahu gunanya tersenyum. Nah, menurut penelitian, senyum dapat menghilangkan stress. Karena saat kita tersenyum, kalo ngk salah, syaraf syaraf kita lebih banyak bekerja daripada saat menangis. Karena itu senyum atau tertawa selama 2-3 menit sama dengan 10 menit bersepeda. He he...
But, my dear readers, tersenyum terus-terusan juga nggak bagus lho. Kenapa? Bisa dianggep orang gila, cuy -___-. Iya kan? Coba aja kalian pas dijalan senyum-senyum sendiri, pasti orang bakal mikir "tu anak gila ya?" wakakakakkakaak~ He he...piss man ^_^v

...........


Nah, tadi kan dah kukasih tau sedikit tentang gunanya tersenyum, sekarang aku mau cerita sedikit nih tentang diriku sendiri. He he....numpang curhat dikit ye ^.^. Jadi gini, aku baru nyadar kalo aku itu punya reflek senyum *apaan tuh? =.="* Begini maksudku...aku kalo seneng senyum (wajar), kalo dipanggil temen senyum (yah, masih wajar), kalo gugup senyum (loh? O.o), kalo dimarahin guru senyum-senyum aja (wadoh O.O), dan kalo kaget juga senyum (gile lo -__-)...Nah lo...kok bisa ya? aku sendiri baru nyadar. he he... ^^
Oh ya, tadi juga ada 1 cerita lucu nih ^^. Tadi kan perutku bermasalah (sakit perut), aq dah ngk tahan pgn b***k, jadi aku segera ke kamar mandi dengan berat hati. Kenapa berat hati? Karena ada The Virgin yg 5 menit lagi kira2 manggung. Nah, pas ntu acra dah mau abis dan dah pgn manggung, aq cepet2 keluar dan menempelkan mata q di depan TV wkwkwkwkwk~ untungnya sampai lagunya habis aq masih bisa nahan. wahahahahaha~



Dah ah...Met bobo y ^^
Oh ya, aq buat pengumuman sedikit:Ho ho ho... kalo ketemu jangan diserahin ke kantor polisi y ^^ diserahinnya ke aku aja...
ho ho ho.....

0 komentar:

Posting Komentar