Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Rabu, 08 Juli 2009

Cinta yang tidak tersampaikan

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya...
Sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun kuingin tetap bersama dia
Untuk selamanya...


Hi my honey bunny sweety bloggy cute friends...how's your holiday? seneng nggak? he he.... kemaren aku ke bandung lho. Lumayan, dapet banyak baju baru he he... anyways, kalian pasti tau kan sepotong lirik lagu itu dari lagu apa? ya ya...pasti tau... orang terkenal banget.

Bagi yang nggak tau, itu reff-nya lagu Cinta Terlarang dari The Virgin. Nah, nggak tau kenapa nih, setiap lagi bengong, ntu lagu selalu terlintas di kepala q seperti angin lewat dan tanpa aq sadari, aku mulai mikirin terntang si "itu" dan si "ono" *urr...siape tuh -____-* pokonya, ngk bakal kukasih tau siapa si "itu" dan si "ono"nya... sorry mamen, that's my deepest secret. Kalo kupikir-pikir lagi, setiap ngeliat si "ono", aku suka deg-degan tapi juga sakit hati. alesannya?:


  1. Jauh di mata dekat di hati (alias, ngk mungkin kudapatkan)
  2. Ikenai Koi (nah lo, tebak sendiri ya artinya)
  3. Dunia kita berbeda (bukan berarti dia hantu atau jin)


Nah, banyak kan alesannya? Sakit hati aku setiap nginget2 semua sebab itu, aku pasti akan 'down' seketika. Padahal aku benar benar mencintai dirinya. Seandainya aku diberi 1 permohonan, maka aku akan memohon untuk diberi hidup sekali lagi dan bertemu dengan dirinya sebagai orang yang dicintainya.

Nah, bloggy friends, bersyukurlah kalian jika kalian bisa mendapatkan orang yang benar-benar kalian cintai. Karena tidak mendapatkan orang yang kalian cintai itu sungguh menyakitkan... Ok, I Think That's All I Can Say For Today, Bye~

0 komentar:

Posting Komentar