Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Kamis, 16 Juli 2009

Ngk jadi nonton The Virgin gara2 Teroris

Teroris beraksi lagi. Membom JW Marriot dan hotel Ritz Carlton. Beberapa tahun lalu juga pernah terjadi pengeboman di Jimbaran Bali, kedubes Australia, BEJ, dll. Banyak korban yang jatuh karena peristiwa ini.
Nah, kejadian ini juga membawa dampak bagiku walaupun aku bukan salah satu korban jiwa. Memang aku bukan korban jiwa, tapi yang menjadi korban adalah hatiku... Kenapa? karena, gara2 hal ini aku jadi nggak jadi nonton The Virgin di La Piazza. Alesannya? papa q waktu di Bali hampir kena yang bom di Jimbaran dan dia trauma. Gara-gara itu sekarang aku dilarang kemana-mana. Otomatis aku nangis kira2 dah 1 jam. Gimana nggak sakit hati coba, q sejak awal bulan Juli dan liat jadwal mereka manggung di La Piazza, q dah minta2 mama q nganterin ampe hampir batal, harus ngelewatin MOS sekolah yang berat. Eh, cuma gara-gara seorang teroris, semuanya buyar.
Bukannya kalian ini adalah orang dewasa yang pintar? buktinya bisa ngerakit Bom. Itu nggak gampang loh. Tapi kenapa kalian melakukan hal se-GOBLOK ini? Kalian punya agama, 'kan? kalian juga punya hati, 'kan? apa salahnya sih menjalani hidup dengan damai bersama manusia-manusia lain? Mengapa kalian mengikuti keinginan para syaiton? Kalian bukan hanya merugikan para korban jiwa itu, tapi kalian juga telah menghancurkan kedamaian kota Jakarta ini.
Nasi sudah menjadi bubur, aku jadi nggak bisa liat K Mita di La Piazza dan gue nangis malah dimarahin ama emak gue. Ya ampuuun, terorisnya datengnya di waktu nggak tepat. Ya allah, moga2 ntu teroris cepet ketangkep dan dihukum mati langsung setelah ditangkep. Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar