Selamat datang ke Wonderland ini para ALICE-ku yang tersesat...

Sabtu, 11 Juli 2009

Ih, lagi mimpi enak2 juga!

Hoahm~MySpace
Selamat pagi bloggers....duh, baru bangun nih...
Oh ya, dah pada MOS ya? Gimana tugas2nya? Susah kan? iya, sama..aku juga T.T sampe2 aku sakit demam, pilek dan perutku kerasa panas... Huu huu....Yah, untungnya aku dah sembuh.
Eh eh, semalem tuh, aku mimpi indah deh ho ho ho.... jadi gini, tiba-tiba K Mita dan bandnya dateng kerumahku, terus, dia nginep tuh. Duh, K Mita di mimpi q keren banget deh >x<...Nah, K Mita makan-makan di rumahku dan aku malu-malu kucing ngeliatin dari jauh he he...MySpace
But, my bloggy friends, tau nggak apa yg terjadi? *nggak -__-* pas di mimpi aku pgn nganterin K Mita pergi ke konser, aku dibangunkan oleh suara HP-ku yang ditelpon oleh penelpon tidak dikenal...pas aku lirik jam, ternyata jam 2 malem. Gila, ntu orang nggak tau apa jam segitu orang-orang lagi pada di alam mimpi? kurang asem tuh orang. Pokoknya kusumpahin sia nggak bisa tidur 1000 hari 1000 malemMySpace...reseh... udah tau orang lagi enak-enaknya mimpi juga. Grrrr.... hilanglah Mita-kuu~MySpace
Udah ah, aku mau lanjutin ngerjain tugas MOS q, jya MySpaceMySpace

0 komentar:

Posting Komentar